Kamis, 23 Mei 2013

WISATA PULAU LOMBOK

Gili Trawangan
             
      Ingin wisata senang dan nyaman yang tentu saja menawarkan sesuatu yang berbeda dibandingkan dengan objek wisata lain? Gili Trawangan dapat dipilih sebagai andalan wisata yang sempurna. Gili Trawangan adalah satu dari tiga pulau kecil atau gili yang berada di sebelah barat laut pulau Lombok.

  Gili Trawangan menyediakan fasilitas wisata terlengkap dibandingkan keduanya. Sehingga wisatawan yang ingin merasakan suasana pulau dapat tetap nyaman berlibur di gili ini. Dibandingkan pulau Bali, Gili Trawangan tidak kalah menarik untuk dikunjungi. 

Gili Trawangan adalah salah satu andalan wisata pulau Lombok yang kini telah banyak dikunjungi bahkan sangat diminati oleh wisatawan mancanegara. Sehingga wajar saja jika Gili Trawangan diibaratkan sebagai desa internasional yang dimana banyak wisatawan yang bukan hanya berasal dari Indonesia, melainkan juga dari mancanegara dan justru jumlah wisatawan asing lebih banyak dibandingkan jumlah wisatawan lokal.


Gili Trawangan cocok untuk wisatawan yang benar-benar ingin merasakan udara pulau yang bersih. Berbeda dengan pulau Bali, di Gili Trawangan, wisatwan tidak akan menjumpai kendaraan bermotor sebab memang kendaraan bermotor dilarang di pulau ini. Gili Trawangan memang menawarkan fasilitas yang lebih dibandingkan gili Meno dan gili Air. Di sini wisatawan bukan hanya dapat bersenang-senang dengan berbagai aktivitas wisata seperti snorkeling, scuba diving, main kayak dan berselancar, melainkan juga dapat menikmati kenyamanan dengan begitu banyaknya hotel-hotel dan restoran yang dapat dipilih sesuai selera.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar